Sudah Ditunggu-Tunggu Warga! Konser Bruno Mars di Indonesia Ramai Dibicarakan di Media Sosial

41
0

Konser Bruno Mars sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika berita Bruno Mars akan konser di Indonesia menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial. Netizen ramai membicarakan konser Bruno Mars di Indonesia yang akan berlangsung pada 11, 13 dan 14 September 2024 nanti.  

Perbincangan Netizen Mengenai Konser Bruno Mars di Indonesia

Berdasrkan hasil analisa yang dilakukan menggunakan social media monitoring Dashboard NoLimit, konser Bruno Mars di Indonesia ramai dibicarakan di media sosial X dengan total pembicaraan sebanyak 2.605 dan total pembicaraan tentang Bruno Mars di media sosial Instagram sebanyak 242 selama 2 minggu terakhir. Jumlah yang membicarakan konser Bruno Mars di media sosial X lebih banyak dibandingkan pembicaraan di sosial media Instagram dalam 2 minggu terakhir di Indonesia.

Beberapa Pembicaraan Terkait Konser Bruno Mars di Sosial Media X

Peminat yang sangat banyak membuat war tiket Bruno Mars sangat sulit. Hal tersebut menjadi kesempatan bagi para seller atau calo tiket untuk menjual tiket Bruno Mars dengan harga yang tinggi. Oleh karena itu, pembicaraan  terkait konser Bruno Mars di sosial media X ramai didominasi oleh para seller yang ingin menjual tiket Bruno Mars.

Word Cloud

Sumber: NoLimit Dashboard

Word cloud merupakan visualisasi dari kumpulan kata yang sering disebut dalam sebuah media tertentu. Berdasarkan gambar diatas, dapat dilihat bahwa perbincangan dengan kata Bruno, Mars, Tiket serta hashtag #brunomarsinjakarta paling banyak dibicarakan di media sosial.

Baca Artikel Lainnya

Timnas Indonesia U-23 Kalah Lawan Irak: Masih Ada Kesempatan Lolos Olimpiade Paris

Kembali Cetak Sejarah, Indonesia Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23

Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari: Film Horor yang Banyak Diminati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading