Kembali Cetak Sejarah, Indonesia Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23

28
0

Tim Indonesia lolos menempati posisi runner up Grup A. Hal ini lantaran Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Yordania dengan skor 4-1. Keberhasilan ini membuat timnas Indonesia mengukir sejarah baru.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia banyak dibicarakan di media sosial dan trending di akun X. NoLimit melakukan pemantauan di media sosial dengan menggunakan hashtag #TimnasDay #TimnasIndonesia, dan #AFCU23AsianCup

Day to Day Talk

Sumber: NoLimit Dashboard

Sejak tanggal 20 April 2024 hingga hari ini terdapat total perbincangan sebesar 48.486 dengan perbincangan tertinggi terjadi pada tanggal 22 April 2024 sebesar 39.305. Hal ini lantaran timnas Indonesia berhasil mencetak sejarah dan lolos ke 8 besar.

Beberapa Perbincangan di Media Sosial

Ketua PSSI Erick Thohir mengunggah di akun Instagram pribadinya terkait kemengan Indonesia yang mengukir sejarah baru.

Sumber: Akun Instagram @erickthohir

Beberapa perbincangan netizen di platform X mengutarakan kebanggaannya terkait kemenangan Indonesia melawan Yordania.

Berikut ini merupakan hasil analisa NoLimit Dashboard mengenai pertandingan Timnas U-23 di media sosial. Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait kemenangan Timnas Indonesia yang berhasil lolos kebabak 8 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading