Timnas Indonesia U-23 Kalah Lawan Irak: Masih Ada Kesempatan Lolos Olimpiade Paris

35
0

Timnas Indonesia U-23 gagal mendapatkan posisi ketiga Piala Asia U-23 lantaran kalah melawan Irak dengan skor akhir 2-1. Meskipun kalah, Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk dapat masuk ke Olimpiade Paris.

Mengutip dari laman Kumparan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo mengatakan “Saya mengajak masyarakat untuk tetap mendukung Timnas U-23, karena masih ada satu pertandingan lagi yang bisa menentukan lolos ke Olimpiade.

Kekalahan Timnas banyak diperbincangkan di media sosial. NoLimit melakukan pemantaun di media sosial Instagran dan X.

Day to Day Talk

Sumber: NoLimit Dashboard

Dari tanggal 1 Mei 2024 hingga hari ini, perbincangan tertinggi terjadi pada tanggal 3 Mei 2024 sebanyak 76.560, sehari setelah pertandingan Indonesia vs Irak. Perbincangan tersebut merupakan hasil monitoring menggunakan NoLimit Dashboard pada platform media sosial X dan Instagram dengan menggunakan hashtag #TimnasDay, #TimnasIndonesia, dan #AFCU23AsianCup.

Berikut ini merupakan perbincangan di media sosial terkait Timnas U-23 yang kalah melawan Irak

Banyak netizen yang memuji performa Nathan pada laga selamam.

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dashboard terkait pertandingan Timnas U-23 melawan Irak. Hingga saat ini masih banyak perbincangan di media sosial terkait pertandingan semalam, bagaimana tanggapan sobat NoLimit? berikan di kolom komentar ya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading