Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari: Film Horor yang Banyak Diminati

53
0

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari, menjadi film horor yang paling banyak diminati. Jumlah penonton Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari saling kejar-kejaran. Dari awal tayang kedua film tersebut masih memiliki daya tarik yang tinggi. Hingga hari ke-13 film Siksa Kubur telah meraup jumlah penonton sebanyak 3.227.379 penonton. Sedangkan Badarawuhi di Desa Penari mendapat 3.025.352 penonton di hari ke-12 tayang.

NoLimit melakukan pemantauan perbincangan di media sosial mengenai kedua film tersebut.

Day to Day Talk

Sumber: NoLimit Dashboard

Sejak tayang pada tanggal 11 April 2024, NoLimit melakukan pemantauan di platform media sosial X dan Instagram menggunakan hashtag #SiksaKubur dan #BadarawuhidiDesaPenari. Perbincangan tertinggi terjadi pada tanggal 15 April 2024.

Dari pemantauan dua platform media sosial yaitu X dan Instagram #SiksaKubur mendominasi perbincangan di kedua platform dibandingkan #BadarawuhidiDesaPenari.

Perbincangan Netizen Mengenai Film Siksa Kubur & Badarawuhi di Desa Penari

Terdapat perbincangan netizen mengenai film Siksa Kubur & Badarawuhi di Desa Penari, sebagian netizen membicarakan terkait alur film setelah nonton dan juga pujian kepada para pemain.

Sumber: Akun Instagram @catatanfilm
Sumber: Akun Instagram @infipop.id

Word Cloud

Sumber: NoLimit Dashboard

Word cloud merupakan visualisasi dari kumpulan kata yang sering disebut dalam sebuah media tertentu. Dari kedua film tersebut, hashtag #siksakubur menjadi hashtag yang paling banyak dibicarakan.

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dashboard, bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait kedua film tersebut? berikan tanggapanmu di kolom komentar ya sobat NoLimit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading