#NLTalks005: Meningkatkan 35% Konversi Penjualan di Marketplace dengan Social Media Marketing

331
0

Penggunaan media sosial dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa kepada target market yang sudah dibuat, tetapi juga bisa digunakan sebagai media untuk meningkatkan awareness dan interest terhadap produk atau jasa yang diberikan.

Akan tetapi, tidak banyak juga para pebisnis yang belum merasakan manfaat dari media sosial itu sendiri. Minimnya engagement yang didapatkan di media sosial terkadang menjadi penghalang bagi para pebisnis untuk mencoba mencari tahu strategi yang tepat untuk diimplementasikan ke dalam media sosial. Terlebih kompetisi di dunia digital, khususnya di dalam dunia retail terus meninggi dari hari ke harinya.

Oleh karena itu, #NoLimitTalks dengan sengaja dibuat untuk menjadi sarana belajar bagi para partisipan dengan berdiskusi langsung dengan para pebisnis yang sudah berhasil, khususnya dalam mengoptimalkan media sosial. 

Kali ini kami mengundang Melati Gunawan, yang merupakan Founder dari souvenirultah.com. Selain menjalankan bisnisnya, Melati sendiri aktif di dunia Entertainment, seperti menjadi bintang iklan, MC dan juga kerap mengisi seminar-seminar seputar bisnis. 

https://www.instagram.com/p/CFe0yZxBNbg/

Pada NoLimitTalks kali ini, kita akan banyak membahas dan berdiskusi bagaimana Melati berhasil memanfaatkan media sosial untuk membantu penjualan, baik itu penjualan secara langsung, melalui web yang digunakan ataupun penjualan di marketplace.

Penasaran bagaimana cara souvenirultah.com mengoptimalkan media sosialnya? Yuk daftar NoLimitTalks episode ke 004 ini. Tenang, acaranya gratis, jadi jangan lupa juga share ke teman-teman kalian yah.

Meningkatkan 35 Persen Konversi Penjualan di Marketplace dengan Social Media Marketing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading