#NLTalks: Meningkatkan Brand Awareness Hingga 80% dengan Influencer Marketing Ala Ngikan & Fish Streat

311
0

Penggunaan Influencer sebagai upaya memperluas jangakauan pemasaran, khususnya di dunia digital, sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Dimulai dari Micro-influencer, SelebGram, SelebTweet atau bahkan sampai penggunaan jasa para Public Figure terbukti bisa menambahkan varian audiens dari pasar Anda dan tentu saja menambahkan jangkauan dari penawaran produk Anda.

Akan tetapi, banyak juga brand yang belum bisa menentukan kapan harus mulai menggunakan influencer marketing dan siapa yang harus mereka gunakan dalam upaya digital marketing ini.

NoLimitTalks episode ke-6 ini menghadirkan Muhamad Ikra yang merupakan Co-Founder dari PT Planetmas Adidayaboga Group, yang juga membawahi beberapa brand, diantaranya adalah Fish Streak dan Ngikan.

https://www.instagram.com/p/CGZLlPSlgD7/

Di NoLimitTalks kali ini kami akan membahas secara mendalam terkait Influencer Marketing dan juga sharing session dari Mas Ikra bagaimana brand-brand yang dimilikinya bisa berkembang pesat, salah satunya dengan penggunaan Influencer.

Selain itu, kami pun akan membahas bagaimana peran media sosial saat ini, yang bisa dibilang sangat vital, khususnya dalam membangun dan mengembangkan bisnis, terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

Teman-teman pun sangat dipersilahkan untuk bertanya, curhat dan diskusi secara langsung dengan narasumber dengan topik seputar influencer marketing dan memahami peran media sosial dalam pengembangannya. Jangan lupa acara ini gratis! Jadi bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman lainnya yah!

NLTalks006 Meningkatkan Brand Awareness Sampai 80 Persen dengan Influencer Marketing ala Ngikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading