NoLimitTalks: Strategi Membangun Bisnis Kuliner dengan Media Sosial ala Kopi Kulo

329
0

Penggunaan media sosial dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa, tetapi juga bisa digunakan sebagai media untuk meningkatkan awareness, interest bahkan proses pembuatan market terhadap produk atau jasa yang diberikan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga para pebisnis yang belum merasakan manfaat dari media sosial itu sendiri. Minimnya engagement yang didapatkan di media sosial terkadang menjadi penghalang bagi para pebisnis untuk mencoba mencari tahu strategi yang tepat untuk diimplementasikan ke dalam media sosial.

Oleh karena itu, #NoLimitTalk dengan sengaja dibuat untuk menjadi sarana belajar bagi para partisipan dengan berdiskusi langsung dengan para pebisnis yang sudah berhasil mengoptimalkan media sosial.

Kedai Kopi Kulo merupakan salah satu brand dari KULO GROUP yang sudah berhasil bersaing di tengah pesatnya kompetisi brand kuliner, khususnya dalam dunia kopi. Dengan akun verified-nya di Instagram, @kedaikopikulo kini sudah memiliki 153,616 Followers.

https://www.instagram.com/p/CCX2009Bt3i/

NoLimit Talks kali ini menghadirkan secara eksklusif, Rafii Saztura, yang merupakan Brand Manager dari KULO Group. Rafii sendiri mengawali karir di KULO Group sebagai Social Media Manager selama 1 tahun 6 bulan. Semenjak Januari 2020, Rafii kini dipercaya sebagai Brand Manager untuk meng-handle beberapa produk dari KULO Group.

NoLimitTalks: Strategi Membangun Bisnis Kuliner dengan Media Sosial ala Kedai Kopi Kulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading