Apa itu TikTok Money Calculator? Simak Pejelasan dan Mafaatnya

340

TikTok Money Calculator adalah adalah aplikasi yang menghitung jumlah keuntungan dari konten yang berhasil dibuat oleh pengguna TikTok lainnya menjadi lebih aktif. Tetapi Anda juga harus ingat bahwa penghasilan akhir ini hanya perkiraan. 

Manfaatnya TikTok Money Calculator

1. Memudahkan penentuan biaya approval

Bagi Anda yang mulai serius menekuni karir influencer di TikTok, Anda bisa menggunakan alat ini sebagai alat untuk menghitung tingkat konfirmasi tag akun Anda. Adanya tool ini juga membuat review rasio kartu di akun Anda menjadi lebih akurat dan tentunya tidak akan terlalu merugikan Anda.

2. Memudahkan menghitung harga akun TikTok Anda

Tidak hanya sebagai kalkulator rate card, alat ini juga dapat digunakan untuk menghitung nilai jual akun Titok atau saat ingin membeli akun. Anda harus tahu bahwa menghasilkan uang dengan TikTok bukan hanya tentang menjadi influencer.

Sekarang Anda juga bisa mendapatkan banyak uang dengan membeli dan menjual akun TikTok. Untuk memfasilitasi perdagangan harga akun, manfaatkan fitur canggih Kalkulator Tunai TikTok ini.

3. Ketahui konten TikTok yang sangat interaktif

Manfaat selanjutnya adalah memudahkan orang untuk mengeklik untuk mengetahui seberapa banyak keterlibatan yang dihasilkan setiap konten TikTok. Jika nilai engagement lebih tinggi, tentu saja hal ini akan mempengaruhi peringkat pricing table di alat tersebut.

4. Ciptakan kondisi yang menguntungkan bagi sponsor

Ada money changer TikTok yang memudahkan Anda menawar sponsor yang relevan. Bagaimana itu? Memang, Anda dapat memanfaatkan perhitungan alat sebagai wawasan bagi calon donor. Dengan cara ini, calon sponsor dapat memprediksi seberapa besar kesadaran yang akan mereka dapatkan untuk mensponsori akun TikTok Anda.

Contoh TikTok Money Calculator

1. Pixel adalah alat pertama yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui penghasilan dari akun TikTok Anda. Langkah menghitungnya juga cukup mudah. Klik pada orang, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna Anda. Kemudian tunggu hingga aplikasi selesai mengolah data. Anda kemudian akan menerima data tentang nilai monetisasi dan keterlibatan akun Anda.

2. Pusat Pemasaran Influencer

Anda juga dapat menggunakan influencer di Hub. Hal yang sama berlaku untuk Pixels, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna dan situs akan mulai menghitung data tentang monetisasi akun Anda. Namun, hal keren dari Influencer Marketing Hub adalah menyediakan lebih banyak data seperti total video, pelanggan, suka, tingkat keterlibatan, dan kekuatan pendapatan. 

Berikut ini merupakan penjelasan mengenai TikTok Money Calculator. Jadi TikTok Money Calculator merupakan aplikasi bagi para content creator untuk mempermudah menghitung penghasilan.

baca juga :

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading