Tools Social Media Specialist Gratis untuk Riset Kata Kunci

294
0

Popularitas bisa jadi sebuah alat ukur dalam mengukur apakah sebuah kita dikenal banyak orang atau tidak. Salah satu cara menentukan seberapa populer kita di media sosial adalah dengan menggunakan kata kunci nama kita sendiri. 

Bagi pada social media specialist riset keyword digunakan untuk melihat seberapa populer kita atau sebuah brand di internet. Kamu mungkin bisa coba tools analisa social media specialist untuk mengukur seberapa populer kamu di media sosial. 

Apa saja Tools Social Media Specialist Gratis?

Google Trend

Google trend merupakan tools yang banyak digunakan para social media specialist untuk me research kata kunci yang relevan dengan topik. 

Google trend akan membantu kamu dalam menemukan data dari beberapa tahun sebelumnya agar kamu bisa mudah menentukan trend dari sebuah topik.

Google Keyword Planner

Tools bawaan dari google yang satu ini sangat membantu dalam menganalisa trend di internet. Data yang ada pada keyword planner cukup lengkap, yang mana data yang muncul bisa berdasarkan tingkat kesulitan, search volume, bahkan sampai dengan biaya iklan. 

Hastag Pada Social Media X atau Twitter

Salah satu alat ukur yang digunakan media sosial specialist dengan gratis adalah dengan data hastag yang ada pada aplikasi X. Namun agar lebih optimal kamu bisa menggunakan tools dari Nolimit. 

Artikel Lainnya: Contoh Kampanye Kreatif bikin Ngena

Dapatkan Fitur Tools Analisa Popularitas Lengkap di Nolimit Dashboard

tools social media specialist Dashboard Analisa dari NoLimit
Dashboard Analisa dari NoLimit

Fitur yang sangat membantu dalam memetakan trend di media sosial adalah dengan menggunakan fitur lengkap dari NoLimit, yaitu nolimit dashboard. 

Gunakan Dashboard analisa popularitas dari Nolimit untuk menemukan data yang akurat dan cepat. 

Dapatkan Demo Gratis untuk melihat fitur lebih lengkapnya.

Baca juga artikel lain :

Koswara Adiharja
WRITTEN BY

Koswara Adiharja

Halo! Saya Koswara Adiharja, seorang penulis dengan latar belakang pendidikan di bidang manajemen bisnis. Tulisan-tulisan saya difokuskan pada Digital Marketing, Bisnis, Pengembangan Diri, dan Karir. Sebagai seseorang yang memiliki kecintaan pada dunia bisnis, saya berbagi pandangan dan pengetahuan melalui blog pribadi ini. Mari bersama-sama mengeksplorasi ide, strategi, dan inspirasi yang dapat membantu kita tumbuh bersama. Teruslah membaca tulisan saya untuk mendapatkan wawasan dan motivasi yang baru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading