Simak! Produk yang Paling Diminati Netizen pada Social Media Commerce

171
0

Dalam era digital yang terus berkembang, social media commerce menjadi salah satu tren utama bagi dunia perdagangan online. Banyak pengguna internet dan bisnis mengandalkan platform media sosial untuk berjualan dan membeli barang. NoLimit melakukan monitoring dan analisa tren produk terlaris yang dijual di platform social media commerce. Dalam blog ini, kita akan membahas hasil analisa yang dilakukan NoLimit mengenai social media commerce

Dari gambar diatas, dapat dilihat bahwa produk yang paling banyak dibeli di social media commerce adalah fashion dan aksesoris. Hal ini didukung oleh popularitas foto-foto pakaian yang menarik perhatian di platform-platform media sosial.

Tidak hanya itu, NoLimit pun melakukan pemantauan di media sosial untuk melihat produk yang paling banyak dibicarakan. Terdapat 5 produk yang paling banyak dibicarakan di media sosial yaitu sepatu, rak, komputer jinjing, telepon genggang, dan kopi.


Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dasboard, bagaimana tanggapan sobat NoLimit mengenai tren social media commerce? Berikan tanggapanmu pada kolom komentar ya!

baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading