Officially Launched: NoLimit Dashboard Versi Lite

326
3

Tepat tanggal 9 Agustus 2017, NoLimit meluncurkan produk terbarunya yaitu NoLimit Dashboard versi Lite. Produk tersebut ditargetkan secara khusus untuk pegiat Usaha Kecil-Menengah (UKM), dan individu yang aktif menggunakan media sosial. Peresmian produk baru ini pun menjadi sangat spesial karena bertepatan dengan hari jadi NoLimit yang kini sudah berusia 7 tahun..

Dalam NoLimit versi Lite ini, Anda akan mendapatkan analisis yang sangat lengkap terkait monitoring and analytics di media sosial. Ada beberapa fitur terbaik yang bisa Anda dapatkan di NoLimit Dashboard seperti, memantau objek dari semua platform media sosial. Objek-objek tersebut akan dipantau dan dianalisa dalam bentuk metrik-metrik yang lengkap dan spesifik. Mulai dari analisis Engagement, Impression, Peak Time, Category dan metrik penting lainnya.

Salah satu metrik yang tak kalah pentingnya adalah metrik Sentiment Analysis. Data metrik ini diambil dari setiap respon netizen terhadap sebuah objek, di mana analisis sentimen tersebut sudah diolah dengan tepat oleh mesin dari NoLimit Dashboard. Bahkan, Anda mampu membandingkan hasil dari analisis tersebut dengan kompetitor di media sosial. Dengan membandingkan data sentimen yang Anda miliki, tentu Anda bisa lebih paham perihal brand image di media sosial. .

Manfaat lainnya yang bisa dirasakan dengan menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite adalah mengukur strategi pemasaran dan menganalisa kekuatan kompetitor di media online. Dengan UKM sebagai target utama, diharapkan penggunanya akan lebih mudah berkembang dan bersaing dalam hal menjual produk di media sosial. Hasil analisis-analisis tersebut akan selalu dilaporkan kepada pengguna setiap harinya secara rutin. Sehingga, Anda sebagai pengguna bisa terus memantau perkembangan media sosial perusahaan Anda.

Pada dasarnya, NoLimit Dashboard adalah sebuah aplikasi berbasis website yang membantu penggunanya untuk melacak, merekam dan menganalisa data di media online. Sebelum rilisnya versi lite ini, produk NoLimit Dashboard telah dipakai dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar, nasional dan multi-nasional, untuk memantau perkembangan perusahaan mereka di media sosial. Beberapa klien besar berasal dari perusahaan telekomunikasi, perbankan, otomotif, tokoh masyarakat dan juga instansi Negara

.

Yang menjadi pembeda dari versi Lite ini dengan versi sebelumnya adalah perihal harga. Pada versi Lite ini, NoLimit menawarkan 4 jenis paket. yaitu Free, Basic, Advanced dan juga Pro. NoLimit telah mengadaptasi fitur-fitur dari NoLimit Dashboard ke dalam 4 paket tersebut. Dengan begitu, pengguna bisa memilih paket tersebut sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Dengan munculnya versi Lite ini, diharapkan semua kalangan yang menggunakan media sosial bisa merasakan manfaat besar dari penggunaan NoLimit Dashboard. Pada akhirnya, semua pengguna media sosial bisa mengoptimalkan fitur-fitur di media sosial, baik itu untuk mengembangkan digital marketing, membangun imej perusahaan ( Brand Image ) atau hal-hal bermanfaat dan menguntungkan lainnya dari media sosial.

Untuk saat ini, kami sedang mengadakan program free trial, di mana Anda bisa menggunakan produk NoLimit Dashboard ini secara cuma-cuma dalam waktu satu bulan ke depan. Kami pun memberikan tutorial perihal NoLimit Dashboard versi Lite ini. Anda bisa cek tutorial kami di: Tutorial NoLimit Dashboard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading