Blackpink: Grup K-Pop Pertama yang Menggelar Konser di GBK

846

Blackpink girlband asal Korea yang berhasil mengguncang GBK dengan konser yang bertajuk World Tour (Born Pink). Konser tersebut digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023. Blackpink sendiri merupakan grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di GBK. Penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berhasil memukau para penonton sehingga menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Hal tersebut membuat banyak netizen membicarakan terkait Blackpink. Berdasarkan hashtag dan keyword yang sudah kami tanam seperti #bornpinkworldtour, #blackpink_worldtour, #BlackpinkinJakarta, dan kerword Blackpink terdadapat 5.977 perbincangan.

Day to Day Talk

Sumber: NoLimit Dashboard

Blackpink menyelenggarakan konser di Indonesia selama dua hari. Karena hal tersebut, banyak netizen yang membicarakan terkait konser Blackpink di media sosial. Dari gambar diatas dapat dilihat dari tanggal 10 Maret hingga saat ini, perbincangan terkait konser Blackpink meningkat pada tanggal 12 Maret. Pada tanggal tersebut terdapat 2.421 perbincangan di media sosial.

3 Top Topik di Media Sosial

Sumber: NoLimit Dashboard

Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan selama 3 hari, Sebesar 66% netizen di media sosial membicarakan Blackpink menggunakan hashtag Blackpink. Dan sebesar 18% perbincangan di media sosial membicarakan konser Blackpink yang berlangsung di Jakarta.

Perbincangan Netizen di Media Sosial

Terdapat beberapa perbincangan di media sosial yang membicarakan konser Blackpink. Akun dengan nama @starfess memberikan cuitannya di media sosial Twitter terkait keberhasilan konser Blackpink di GBK.

https://twitter.com/httpskailee/status/1634480986233925632

Berikut ini merupakan beberapa perbincangan yang berhasil NoLimit Dashboard rangkum. Sampai saat ini, perbincangan di media sosial terkiat konser Blackpink masih banyak dibicarakan. Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait konser Blackpink di Jakarta? Berikan tanggapanmu di media sosial.

Baca juga :

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading