Facebook Touch : Cara Baru Menikmati Facebook

201

Dilansir dari social pilot Facebook memiliki 2,96 miliar pengguna aktif bulanan dan 30% dari pengguna internet  di dunia menghabiskan waktunya untuk berselancar di Facebook lebih dari satu kali sehari. 

Hal tersebut menjadikan Facebook terus mengembangkan produknya dan berinovasi dengan meluncurkan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan aplikasi Facebook Touch. Mungkin sebagian dari kamu masih asing dengan aplikasi satu ini. Apa itu Facebook Touch? Dan apa perbedaannya dengan Facebook? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga : Facebook Ads : Manfaat dan Triknya

Apa itu Facebook Touch?

Facebook touch adalah aplikasi lanjutan dari Facebook dengan versi yang lebih canggih dan memiliki lebih banyak fitur. Aplikasi ini dibuat khusus untuk pengguna smartphone dengan layar sentuh.

Aplikasi ini tersedia dan bisa digunakan di semua smartphone dan menawarkan tampilan user interface dan grafis yang lebih baik. Facebook Touch menawarkan kecepatan akses yang lebih baik dibanding aplikasi Facebook. Kamu bahkan bisa menggunakan aplikasi ini disaat koneksi internet lambat.

Perbedaan Facebook Touch dengan Facebook

  • Saat masuk ke Facebook Touch kamu akan disuguhi dengan gambar berkualitas tinggi dan tampilan yang lebih baik. Pada umumnya website Facebook menyajikan data yang lebih sedikit dengan kualitas gambar lebih rendah.
  • Tampilan antarmuka pengguna di Facebook Touch lebih baik dengan konsumsi data yang lebih sedikit karena dirancang khusus untuk pengguna smartphone.
  • Secara keseluruhan fungsionalitas Facebook Touch lebih canggih dari Facebook. Hal ini dikarenakan resolusi Facebook akan menurun ketika dioperasikan di smartphone.

Fitur yang Tersedia di Facebook Touch

Facebook Touch dibuat untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memberikan kenyamaan ketika menggunakannya. Berikut fitur-fitur yang tersedia di Facebook Touch : 

  • Facebook Touch memberikan pengalaman pengguna yang sempurna ketika menggunakan Facebook. Kamu tidak akan merasakan gangguan saat koneksi internet buruk.
  • Kamu bisa melihat gambar dengan resolusi tinggi tanpa khawatir loading lama
  • Facebook Touch lebih inklusif dalam hal aksesibilitas grup dan halaman
  • Facebook Touch tersedia dalam versi aplikasi dan website
  • Tampilan antarmuka yang ramah bagi pemula
  • Tidak ada batasan ukuran unggahan. Kamu bisa melihat unggahan dalam ukuran paling besar

Bagaimana tertarik untuk mencobanya? semoga informasi mengenai Facebook Touch dapat menjawab rasa penasaran kamu terhadap aplikasi ini.

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading