Analisis Tren Media Sosial terkait Pilpres 2019 [INFOGRAFIS]

256
0

Dalam hitungan minggu, pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres 2019) akan segera dilaksanakan. Pertarungan dari masing-masing pendukung, khususnya di media sosial, terus memanas sampai saat ini. Dimulai dari promo visi dan misi, saling kritik, beradu Hashtag sampai Tweet War dari masing-masing pendukung terus berlanjut setiap harinya.

Dengan menggunakan NoLimit Dashboard, Social Listening Tool yang dimiliki NoLimit, kami mencoba untuk memantau dan menganalisis hal-hal tersebut sepanjang September 2018 – Februari 2019. Kami merangkum hasil analisis tersebut dalam laporan NoLimit Indsight – Politics. Laporan ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui bit.ly/nlindsight.

Salah satu bab yang kami bahas adalah mengenai hasil analisis tren di media sosial terkait pemilihan presiden 2019. Pembahasan tersebut kami rangkum di dalam infografis berikut.

Analisis Tren Media Sosial terkait Pilpres 2019
Analisis Tren Media Sosial terkait Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading