NoLimit Logo B

Membangun Indonesia Maju: Seminar dan Workshop Inovatif Kolaborasi NoLimit Bersama Universitas Mulawarman


Samarinda, 10 September 2024 – NoLimit, sebuah perusahaan inovatif yang bergerak di bidang big data dan AI, dengan bangga mengumumkan penandatanganan kerjasama strategis dengan Universitas Mulawarman, yang berlangsung di kampus Universitas Mulawarman pada (10/09/24) lalu. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta untuk menerapkan teknologi big data dan AI dalam sektor pendidikan serta mendukung pengembangan sumber daya manusia yang siap menghadapi tantangan industri 4.0. Acara yang mengangkat tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” ini dikemas dalam bentuk seminar dan workshop yang dihadiri oleh para praktisi serta akademisi yang ahli dibidangnya.


Penandatanganan kerja sama ini diwakili oleh Wakil Rektor Universitas Mulawarman, Dr. Ir. Nataniel Dengen, S.Si., M.Si dan CEO NoLimit Indonesia, Aqsath Rasyid Naradhipa. Dalam sambutannya, Dr. Ir. Nataniel Dengen, S.Si., M.Si menyatakan, “Kerjasama ini merupakan langkah penting bagi kami untuk menjembatani dunia akademis dan industri. Dengan dukungan NoLimit, kami berharap dapat menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan daya saing mahasiswa kami.”

Aqsath Rasyid menambahkan, “Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Universitas Mulawarman. Melalui kerjasama ini, kami berkomitmen untuk menyediakan program pelatihan dan penelitian yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini melalui workshop Nusantara Baru, Indonesia Maju. Kami percaya bahwa sinergi ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak”.

“Selain itu, kami merasa workshop Big Data untuk akademisi ini penting untuk dilakukan, terlebih workshop big data pertama di tanah Nusantara Baru ini bisa menjadi awalan untuk kegiatan- kegiatan lainnya.” tutup Aqsath.

Dengan penandatanganan kerjasama ini, NoLimit dan Universitas Mulawarman berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan inovasi dan pengembangan keterampilan di kalangan generasi muda. Rangkaian acara seminar dan workshop Nusantara Baru, Indonesia Maju ini berlangsung selama 4 hari, lalu kemudian ditutup dengan tour ke IKN.

Tentang NoLimit Indonesia

NoLimit Indonesia adalah perusahaan teknologi big data dan AI yang berfokus pada pemantauan dan analisis data-data media online. Selama 14 tahun berkarya, NoLimit telah berinovasi dan memberikan solusi strategis untuk lebih dari 500 klien dari berbagai macam industri seperti Telco, Otomotif, FMCG, Perbankan, Pemerintahan, UMKM dan lainnya. Dengan solusi yang dinamakan NoLimit Suites, NoLimit hadir dengan beberapa produk seperti NoLimit Dashboard, NoLimit Care, NoLimit +, NoLimit Engage dan IndSight. NoLimit juga menghadirkan program terbarunya, yaitu NoLimit Academy, sebagai bentuk komitmen NoLimit dalam mendukung para civitas akademika dalam mengkolaborasikan keilmuannya dengan teknologi Big Data dan AI yang dimiliki oleh NoLimit.

Narahubung:
Citra Ramadhini – Public Relations NoLimit Indonesia
0812-9729-4403
[email protected]

NoLimit Logo
Produk

NoLimit Dashboard

Tingkatkan strategi bisnis dan daya saing di industri dengan analisis media sosial.

NoLimit Care

Hubungkan semua channel komunikasi digital dalam satu dashboard secara efisien.

NoLimit+

Dapatkan analisis mendalam dengan dashboard yang dirancang khusus untuk Anda.

Solusi

Perusahaan

Buat strategi berbasis data dengan analisis media sosial dan kompetitor dengan lengkap.

Usaha Kecil Menengah

Libatkan lebih banyak audiens dan kembangkan bisnis Anda dengan media sosial & analisis konten.

Kementerian

Pantau opini publik untuk membuat dampak yang lebih besar dengan dashboard yang disesuaikan.

Pemerintah Daerah

Optimalkan media sosial untuk membangun kepercayaan publik dengan menjadi wadah aspirasi

Politik

Manfaatkan data social media untuk memahami pemberi suara dan strategi kompetitor.