Riset Topik Media Sosial dengan NoLimit Dashboard

147
0

Bagaimana cara mengetahui topik apa yang sedang diperbincangkan di media sosial? Anda bisa melakukan riset topik media sosial dengan menggunakan tools media monitoring.

NoLimit Dashboard merupakan tools media monitoring yang dapat membantu Anda mengetahui apa yang tengah ramai dibahas dan menjadi perbincangan di media sosial.

Jadi, apakah Anda perlu data tentang topik yang sedang viral di media sosial? Anda bisa gunakan NoLimit Dashboard dan nikmati beragam fitur di dalamnya.

Fitur Riset Topik NoLimit

NoLimit memiliki fitur riset untuk mengetahui topik terkini yang sedang tren di kalangan audiens online dan influencer. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan tren yang bisa saja menyebabkan bisnis Anda kurang dibicarakan oleh netizen. 

Dari NoLimit, Anda bisa mendapat laporan serta analisis komprehensif untuk memperkuat strategi bisnis.

Seperti diketahui, saat sesuatu sedang menjadi tren, hampir semua orang fokus ke sana. Maka dari itu, bisnis yang selalu menampilkan konten fresh dengan mengacu pada tren terkini akan mudah menjangkau lebih banyak orang untuk mengenal bisnisnya.

Visual Data Mudah

Visual yang ditampikan NoLimit Dashboard sangat mudah dipahami. Anda akan melihat kumpulan kata yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Kata-kata tersebut dibedakan berdasarkan ukurannya. 

Tampilan grafik yang disuguhkan NoLimit Dashboard membuat pengguna mudah untuk memahami beragam data yang disajikan. Anda tidak perlu merasa khawatir dan kesulitan saat membaca data.

Semua visual data tersebut dapat dipahami dengan mudah saat Anda menggunakan NoLimit Dashboard.

Apakah Data tersebut Akurat?

Data yang ditampilkan NoLimit Dashboard cukup akurat. Sebab, tools ini memberikan garansi hingga 30 hari uang kembali apabila Anda tidak puas saat menggunakannya. Selain itu, NoLimit juga melakukan analysis report yang lebih dalam dan detail.

Data-data yang ditampilkan tidak tertuju di satu data saja, tetapi hingga menunjukkan global data. NoLimit Dashboard juga memiliki data yang dibutuhkan dalam satu platform. Anda bisa mengetahui data-data dari berbagai macam media sosial.

Terakhir, NoLimit memiliki layanan 24 jam untuk customer service. Jadi, Anda dapat bertanya sepuasnya tentang pelayanan yang disediakan NoLimit.

Anda bisa mencoba demo gratis NoLimit Dashboard selama 14 hari agar Anda dapat mengetahui seberapa akurat data yang disajikan.

Apa yang Bisa Dilakukan dengan NoLimit Dashboard?

Selain melakukan riset topik media sosial, NoLimit Dashboard juga menjadi tempat untuk melakukan banyak hal. Misalnya adalah melakukan content analysis, conversation analysis, community tracking, hingga analisis kompetitor. 


NoLimit Dashboard menyediakan data media sosial yang bisa bermanfaat sebagai bahan analisis untuk bisnis. Tidak hanya media sosial, di NoLimit Dashboard, Anda bahkan bisa melakukan monitor media online dan mengonversi eksposur yang Anda dapatkan.  

Coba Fitur Selengkapnya Sekarang!

Setelah mengetahui betapa lengkapnya hal yang bisa dilakukan dalam satu tools, apakah Anda penasaran untuk mencoba semuanya secara langsung?

Gunakan NoLimit Dashboard untuk memantau topik seputar apa pun dengan akurat. Yuk, segera coba sekarang!

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading