Simak! Perbincangan Netizen Terkait Tuan Rumah Piala Dunia U17

80
0

Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Pertandingan ini diselenggarakan dari 10 November hingga 2 Desember 2023 dengan total 52 pertandingan. Pertandingan ini dimainkan dari berbebagi studion yaitu Gelora Bung Tomo, Si Jalak Harupat, Jakarta International Stadium, dan Manahan.

Sejak pertandingan pertandingan dimulai banyak netizen yang membicarakan di media sosial. Berdasarkan hasil analisa NoLimit yang dilakukan sejak 10 November hingga saat ini, terdapat 20,328 total perbincangan.

Day to Day Talk

Sumber: NoLimit Dashboard

Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa perbincangan di media sosial meningkat pada tanggl 13 November 2023 sebesar 4.701 perbincangan.

Perbincangan Netizen di Media Sosial

NoLimit pun menganalisa perbincangan netizen di media sosial terkait Piala Dunia U17.

Berdasarkan postingan @pengamatsepakbola di platform Instagram, netizen awalnya menganggap bahwa rumput JIS kurang bagus. Namun hal tersebut dibantah oleh para pemain.

Mantan pemain Timnas Bambang Pamungkas pun turut hadir dan memberikan semangat bagi para pemain di laga Piala Dunia U17.

Sedangkan akun dengan nama @igpersib mebagikan postingan menganai suasana Stadion Si Jalak Harupat saat pertandingan Piala Dunia U17.

Sedanagkan akun dengan nama @faktasepakbola memberikan cuitannya mengenai momen Arkhan berhasil membobol gawang Ekuator.

Berikut ini merupakan hasil analisa yang dilakukan NoLimit Dashboard. Hingga saat ini masih banyak perbincangan di media sosial terkait Piala Dunia U17 yang diselenggarakan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading