Konser Bring Me The Horizon Jakarta Dihentikan Secara Mendadak

91
0

Konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang diselenggarakan di Jakarta pada tangal 10 November mendadak dihentikan. Para pemain BMTM mendadak meninggalkan panggung dan tak kembali lagi. Pihak promotor akhirnya menjelaskan bahwa konser tersebut tidak dilanjutkan lagi lantaran kendala teknis yang ada di panggung.

Karena hal tersebut para penonton merasa kecewa dan ricuh di vanue konser. Tidak hanya itu, karena konser yang dihentikan secara mendadak, di media sosial pun banyak di perbincangan. Netizen bertanya-tanya.

Kekecewaan Netizen Akibat Konser yang Dihentikan Mendadak

Sumber: NoLimit Dashboard

NoLimit melakukan pemantauan terkait konser BMTH yang mendadak dihentikan. Dari hasil analisa sejak tanggal 9 November, perbincangan meningkat pada tanggal 11 November 2023. Netizen di media sosial banyak membicarakan terkait kekecewaan konser yang dihentikan secaar mendadak. Berikut itu beberapa cuitan netizen di media sosial X.

Akun dengan nama @ogrutt memberikan cuitannya terkait perjelasan promotor yang menginfokan bahwa konser dibatalkan karena stage yang dianggap tidak ready.

3 Top Influencer

Dari perincangan terkait gagalnya konser Bring Me The Horizon, terdapat 3 akun dengan jumlah followers terbanyak. Kompas.com merupakan akun dengan jumlah followers terbanyak yang membicarakan terkait konser BMTH.

Sumber: NoLimit Dashboard

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunaka NoLimit Dashboard mengenai konser Bring Me The Horizon yang mendadak dihentikan, berikan tanggapanmu di kolom komentar ya sobat NoLimit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading