Arti Kata Angst: Bahasa yang Sering muncul di Twitter

1478

Twitter merupakan merupakan platform digital yang salah satu banyak digunakan untuk bersosialisasi oleh sesama penggunanya. Kebanyakan pengguna twitter adalah anak muda. Anak muda yang menggunakan twitter biasanya menggunakan bahasa-bahasa gaul. Salah satunya adalah Angst.

Tidak semua pengguna media sosial mengerti bahasa gaul yang digunakan di media sosial. Untuk mengurangi persepsi atau kesalahpahaman terkait bahasa gaul yang banyak dibicarakan, alangkah baiknya mengetahui arti dari bahasa-bahasa gaul yang sedang viral di twitter ini. 

Apakah anda sudah pernah melihat seseorang menggunakan bahasa Angst di media sosial? Dan apakah anda mengetahui artinya? 

Angst berasal dari kata Anxiety yaitu perasaan cemas yang parah atau ketakutan yang disertai kecemasan. Namun, dalam media sosial khusunya di twitter Angst sering digunakan untuk menjelaskan genre atau alur cerita. Angst di media sosial Twitter merupakan cerita dengan genre yang menguras emosi. Genre tersebut merupakan alur yang dapat menyentuh emosi dari pembacanya. Contohnya pembaca dengan genre tersebut dapat menangis atau emosi setelah membacanya.

Itulah arti dari kata Angst yang sering disebut di media sosial. Apakah sobat NoLimit sudah paham dan tidak asing dengan kata tersebut? Jika sudah, berikan tanggapanmu di kolom komentar ya sobat NoLimit. 

Artikel Bahasa Gaul : FLOP Bahasa Anak Muda di Media Sosial

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading