Arti kata FLOP, Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Anak Muda

1072

Bagi Anda para pengguna media sosial pasti tidak heran karena banyaknya bahasa gaul yang digunakan. Seperti yang kita ketahui Twitter merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan anak muda. Tak jarang yang menggunakan bahasa gaul saat menggunkannya di media sosial.

Flop merupakan bahasa yang sering digunakan anak gaul di media sosial twitter. Kosa kata asing itu dapat berupa bahasa baru, istilah, maupun bahasa inggris. Jika dari terjemahan bahasa inggris flop dapat diartikan sebagai kegagalan.

Berdasarkan laman Pikiran Rakyat kata flop juga sering digunakan oleh pemain sepak bola, jika pemain gagal atau kalah maka akan disebutu flop. Tidak hanya di sepak bola saja, jika Anda membuka usaha dan gagal dapat disebut flop.

Dari pengertian tersebut dapat diartikan bahwa yang dimaksud flop bagi para pengguna Twitter adalah kegagalan. Para pengguna Twitter akan menggunakan kata ini jika tweet yang meraka unggah sepi dan kurang adanya interaksi.

Perbincangan Netizen Menggunakan Kata Flop

Berikut ini merupakan data yang diambil menggunakan NoLimit Dashboard, apakah sobat NoLimit sudah mengetahui arti kata Flop? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya.

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading