Bingung Cara Download Video Instagram? 7 Aplikasi ini Perlu Kamu Coba!

86

Saat melihat konten berupa tayangan video di instagram tidak sedikit dari kita ingin menyimpannya sebagai koleksi pribadi untuk dilihat kembali nanti.

Namun sayangnya, Instagram tidak menyediakan fitur download video secara langsung dari aplikasi. Untuk mengunduh video dari Instagram kamu memerlukan aplikasi pendukung.

Apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk download video Instagram? Simak penjelasannya di artikel ini.

Baca Juga : Simak! 5 Strategi Paling Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Pengikut di Instagram

Rekomendasi Aplikasi Download Video Instagram

Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini untuk mengunduh video lnstagram. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu coba : 

FastSave For Instagram

Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba adalah FastSave. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengunduh video dan foto dari Instagram. Kamu juga bisa mencoba beberapa fitur lainnya seperti pencarian, penyimpanan dan berbagi.

InShot Video Downloader

Mengunduh video menggunakan Inshot Video Downloader bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Kamu cukup mencari video yang ingin kamu download, kemudian tempelkan tautan setelah itu ketuk tombol unduh. Setelah proses download selesai, kamu bisa menikmati video yang kamu pilih. Mudah sekali bukan?

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh video dari berbagai platform seperti facebook, Instagram dan lain-lain.

InstaSave

Selanjutnya kamu bisa mencoba aplikasi InstaSave. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan kamu untuk mengunduh video dari akun pribadi atau orang lain. Kamu juga bisa memilih format video dan foto sesuai dengan yang kamu inginkan.

Downloader For Instagram

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengunduh foto dan video Instagram melalui tautan. Kamu tinggal menyalin tautan video Instagram kemudian menyalinnya ke aplikasi. Hasil unduhan akan secara otomatis tersimpan di galeri ponsel.

Downloader for Instagram juga memungkinkan kamu untuk membagikan video yang sudah kamu unduh melalui platform lain seperti Twitter dan Facebook.

Instake Downloader

Selanjutnya ada Instake Downloader yang memungkinkan kamu untuk mengunduh video dengan mudah dari akun pribadi maupun akun publik. Aplikasi ini sangat intuitif dan mampu mengunduh video dari beberapa akun sekaligus.

Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena memiliki fitur editing, sehingga kamu bisa mengedit video sebelum mengunduhnya.

Quicksave Video Downloader

Quicksave memungkinkan kamu untuk mengunduh video Instagram dalam hitungan detik. Kamu juga bisa mengunduh video dari berbagai platform lain seperti Youtube, Facebook dan Twitter.

Dengan aplikasi ini kamu bisa berbagi video yang kamu unduh ke platform media lainnya. Kamu juga bisa menemukan fitur-fitur menarik seperti video player dan pencarian hashtag.

Repost For Instagram – Regrann

Terakhir ada Repost For Instagram-Regrann yang bisa kamu kamu coba untuk mengunduh video Instagram. Kamu cukup menyalin tautan video Instagram lalu mengunduhnya sesuai dengan format kualitas yang diinginkan. Selain mengunduh video kamu juga bisa langsung mengunggah ulang konten yang menurut kamu menarik.

Baca Juga : Meningkatkan Bisnis dengan Instagram Insight

Nah, itu dia 7 rekomendasi aplikasi download video Instagram yang bisa kamu gunakan. Selamat mencoba.

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading