Weezer dan Prediksi dalam Event Soundrenaline 2022

287

Soundrenaline merupakan event musik yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 26-27 November 2022. Event tersebut menghadirkan beberapa artis lokal dan mancanegara. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah band asal Amerika yaitu Weezer. Weezer berhasil menarik perhatian dengan menyanyikan lagu berjudul Anak Sekolah milik Crisye dan menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia.

Selain Weezer, yang paling banyak ditunggu adalah penampilan dari club motor prediksi. Tidak disangka, aksi panggung yang berbeda dari biasanya mengundang banyak perbincangan di media sosial. Banyak masyarakat yang memuji aksi panggung Prediksi karena sangat menghibur.

NoLimit Dashboard merangkum perbincangan di media sosial terkait acara Soundrenaline 2022.

Day to day talk

Sumber : NoLimit Dashbord

Soundrenaline merupakan event musik tahunan di Indonesia. Dari acara yang berlangsung selama dua hari menimbulkan banyak perbincangan di media sosial. Dapat dilihat dari gambar diatas perbincangan terkait soundrenaline meningkat di hari pertama acara dimulai.

Perbincangan antara Weezer dan Prediksi

Sumber : NoLimit Dasboard

Dari seluruh perbincangan acara Soundrenaline 2022, perbincangan terkait weezer dan prediksi lebih mendominasi. Perbincangan terkait weezer yang menyanyikan lagu “anak sekolah” milik Chrisye, masyarakat membicarakan terkait vokalis weezer yang menyapa para penonton menggunakan bahasa Indonesia, dan aksi panggu The Prediksi mulai dari dance hingga vocal group.

Top Influencer

Tidak hanya masyarakat saja yang membicarakan acara Soundrenaline di media sosial, terdapat beberapa tokoh publik yang membicarakan terkait acara tersebut. Mulai dari Sandiaga Uno hingga Influencer Desi Genoveva.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pak Sandiaga Uno memberikan cuitannya di media sosial twitter terkait band weezer yang menyayikan lagu “anak sekolah” dan memuji fokalis weezer Rivers Cuomo yang fasih bernyanyi menggunakan bahasa Indonesia.

Sedangkan akun dengan nama @desygenoveva_ memberikan pujian aksi panggung yang prediksi yang dapat menghibur para penonton.

Top talker by engagement

Sumber : NoLimit Dashboard

Dari seluruh perbincangan yang ada pada media sosial, terdapat tiga perbincangan dengan engagement tertinggi yaitu Stevi Item, Wendi Cagur, dan Cindy Lauw.

Berikut ini, merupakan hasil analisa dengan menggunakan NoLimit Dashboard. Apakah sobat NoLimit mengikuti event Soundrenaline di tahun ini? Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait aksi panggung weezer dan prediksi ? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya !

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading