Tutorial NoLimit Care #1 – Setup Account

366

NoLimit Care adalah platform yang berfokus pada peningkatan kualitas dalam Customer Service. NoLimit Care memudahkan pengguna dengan menyatukan berbagai macam media sosial yang digunakan sebagai media chatting dengan konsumen, menjadi satu halaman saja. Didukung dengan fitur Real Time, Multiple Agent dan fitur-fitur lainnya, NoLimit Care diharapkan bisa menjadi solusi dalam mengefektifkan Social Media Customer Service.

Pada artikel ini, tutorial NoLimit Care #1 – Setup Account, kami akan membantu Anda dalam tahapan awal menggunakan NoLimit Care.

Setup Account NoLimit Care

Log in

Kunjungi situs NoLimit Care di care.nolimit.id dan masukan data akun Anda (Company, Username dan Password)

Anda akan di arahkan ke halam utama dari NoLimit Care

Connect Account

Untuk mengintegrasikan akun media sosial Anda di NoLimit Care, Anda bisa menekan halaman Supervisor Setting pada kolom sebelah kiri.

Pilih opsi Account

Pilih opsi +Add New Account.

Akan muncul tiga jenis pilihan media sosial yang bisa Anda integrasikan di NoLimit Care.

Connect Account Facebook

Pilih opsi Facebook pada pilihan tersebut.

Anda akan diarahkan ke halaman Log in Facebook. Masukan E-Mail dan Kata Sandi dari akun Facebook Anda, lalu pilih Log in.

Pilih Fan Page mana yang ingin Anda integrasikan di NoLimit Care, lalu pilih Confirm.

Sampai tahapan ini, Anda sudah berhasil mengintegrasikan akun Facebook Anda di NoLimit Care.

Connect Account Twitter

Pilih opsi +Add New Account, lalu pilih Twitter.

Anda akan diarahkan ke halaman Login Twitter. Masukan E-Mail atau Username dan Kata Sandi dari akun Twitter Anda, lalu pilih Authorize App.

Sampai tahapan ini, Anda sudah berhasil mengintegrasikan akun Facebook dan Twitter di NoLimit Care.

Connect Account Instagram

Pilih opsi +Add New Account, lalu pilih Instagram

Anda akan diarahkan ke halaman Login Instagram. Masukan E-Mail atau Username dan Kata Sandi dari akun Instagram Anda, lalu pilih Log in.

SELAMAT! Sampai tahapan ini, Anda sudah berhasil mengintegrasikan seluruh akun media sosial Anda (Facebook, Twitter dan Instagram) di NoLimit Care.

Catatan: NoLimit Care tidak memiliki kapabilitas untuk melihat Password dari akun media sosial yang Anda integrasikan. Semua rahasia dari akun media sosial yang didaftarkan di NoLimit Care dipastikan aman.

Validasi Akun

Untuk mengecek apakah akun-akun media sosial Anda sudah benar-benar terintegrasi di NoLimit Care, Anda bisa pilih fitu Case Management.

Secara otomatis, semua komentar yang masuk ke akun media sosial Anda akan terlampir di halaman ini.

Untuk mengecek validasi dari akun-akun Anda di NoLimit Care, Anda bisa mencoba untuk berkomentar di salah satu akun tersebut.

Apabila sudah, secara otomatis komentar tersebut akan masuk ke halaman All Case di Case Management.

SELAMAT!! Sampai tahapan ini, Anda sudah berhasil melakukan Setup Account di NoLimit Care.

Demikianlah Tutorial NoLimit Care #1 – Setup Account. Sampai tahapan ini, harapannya Anda sudah bisa mulai menggunakan NoLimit Care untuk mengoptimalkan Social Media Customer Service Anda.

Untuk teman-teman yang ingin mencoba NoLimit Care secara gratis, teman-teman bisa mengikuti Free Trial NoLimit Care Open Beta dengan mengisi formulir di bawah ini.

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading