Tak Kalah Meriah, Netizen Rayakan Hut Kemerdekaan RI di Media Sosial

230

Pada tanggal 17 Agustus 2023 Indonesia kembali merayakan kemerdekaan RI yang ke 78. Seperti tahun – tahun sebelumnya pengibaran bernderan diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta.

Kemeriahan tidak hanya terjadi di lokasi acara saja, sejumlah netizen pun mengabadikannya melalui media sosial. NoLimit memantau perbincanga netizen di media sosial sejak tanggal 16 Agustus 2023.

Day to Day Talk HUT RI

Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa dari tanggal 16 Agustus 2023 hingga saat i i terdapat perbincangan meningkat di tanggal 17 Agustus 2023 dengan jumlah perbincangan 10.871

Perbincangan Netizen di Twitter

Akun dengan nama @effendianwar memberikan cuitannya mengenai tingkah Pak Basuki, Menteri PUPR saat sedang melakukan upacara pengibaran bendera merah putih.

Artis Ibu Kota juga turut memberikan cuitannya mengenai HUT RI ke – 78

Tidak hanya artis, politisi Anies Baswedan memberikan cuitannya mengenai aktifitasnya saat mengikuti lomba.

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dashboard, bagaimana tanggapan sobat NoLimit mengenai HUT Kemerdekaan RI? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading