Petualangan Sherina 2, Film yang Banyak Ditunggu Masyarakat Indonesia

187

Petualangan Sherina merupakan film sekuel dari Petualangan Sherina yang tayang pada tahun 2000. Film ini menceritakan tentang Sherina yang sudah dewasa bekerja sebagai jurnalis di salah satu stasiun TV. Awalnya Sherina menyusun peliputan ke World Economic Forum yang berada di Swiss dengan kameramennya. Namun dipindah tugaskan ke Kalimantan untuk melakukan peliputan eksklusif mengenai lingkungan hidup. Tidak disangka, Sherina yang sudah terpisah beberapa tahun dengan sabahatnya tanpa disengaja kembali bertemu.

Film ini sudah diumumkan dari tahun 2020 namun baru tayang di bioskop pada tanggal 28 September 2023. Hal ini karena kendala saat produksi akibat pandemi Covid 19. Adanya jarak waktu yang cukup lama dari film pertama membuat film ini sangat ditunggu-tunggu. Hal ini pun banyak diperbincangkan netizen di media sosial, NoLimit melakukan pemantauan di media sosial sejak tanggal 27 hingga saat ini. 

Day to Day Talk

NoLimit mekakukan pemantauan di media sosial Instagram dan X mengenai film Petualangan Sherina 2 dari tanggal 27 September hingga saat ini. Perbincangan terkait film tersebut meningkat pada tanggal 2 Oktober dengan jumlah perbincangan 3,576. Perbincangan meningkat pada tanggal 2 Oktober dikarenakan Sherina dan Derby Romero mengunggah foto yang sama dengan foto tahun 2000.

Beberapa Postingan di Media Sosial

Sherina dan Derby Romero mengunggah foto nostalgia.

Sama seperti postingan Sherina dan Derby Romero, akun Instagram dengan nama @infipop.id mengunggah foto yang sama.

Tidak hanya itu, pada media sosial X akun dengan nama @moviemenfes mengunggah konten yang berisikan alasan menonton film Petualangan Sherina. Hal ini membuat postingan tersebut banyak ditanggapi netizen.

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dashboard, bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkiat film Petualangan Sherina 2? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya sobat!

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading