Perspektif Netizen Terkait Harga Tiket Indonesia vs Argentina

705

Indonesia akan bertanding dengan Argentina, hal tersebut membuat masyarakat Indonesia antusias untuk menontonnya. PSSI resmi mengumumkan harga tiket antara Indonesia vs Argentina yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang. Ketua PSSI Erick Thohir mengatakan harga tiket antara Indonesia vs Argentina mulai dari Rp. 600.000 hingga  Rp. 4.250.000 

Terkait jumlah tiket yang akan dijual ketua PSSI menyebutkan total sekitar 60rb tiket. Informasi ini membuat netizen antusian untuk menyaksikan perhelatan antara Indonesia vs Argentina. Hal ini pun membuat netizen banyak membicarakannya di media sosial.

Day to Day Talk

NoLimit melakukan pemantauan di media sosial sejak tanggal 29 Mei hingga saat ini. NoLimit melakukan pemantauan dengan memasukan keyword dan hashtag seperti, Indonesia vs Argertina, harga tiket, dan #IndonesiavsArgentina. Dari tanggal tersebut, perbincangan terkait harga tiket Indonesia vs Argentina terdapat 2.024 perbincangan di media sosial Twitter dan meningkat pada tanggal 30 Mei 2023.

Sumber: NoLimit Indonesia

WordCloud terkait pertandingan Indonesia vs Argentina

Sumber: NoLimit Dashboard

WordCloud merupakan kata kunci yang paling banyak diperbincangkan, semakin besar dan semakin tebal warna dan ukuran menunjukkan semakin banyak yang diperbincangkan. Pada analisa kali ini Indonesia, Argentina, harga, dan tiket menjadi kata kunci yang paling banyak diperbincangkan.

Perbincangan Netizen

Berikut ini beberapa perbincangan netizen terkait harga tiket Indonesia vs Argentina.

Akun Twitter dengan nama @DikySoemarno menganggap bahwa tiket pertandingan antara Indonesia vs Argentina dapat dikatakan masih wajar.

Sedangkan akun dengan nama @LaGrandeIndo masih merasa bahwa tiket pertandingan tersebut masih terasa mahal.

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dashboard terkiat harga tiket pertandingan yang akan diselenggarakan pada 19 Juni mendatang. Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina? berikan tanggapanmu di kolom kementara ya!

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading