Membongkar Persepsi Netizen dan Era Baru Social Media Commerce

106
0

Apa itu Social Media Commerce?

Social media commerce adalah platform media sosial yang digunakan untuk menjual produk. Denga adanya social media commerce, netizen dapat membeli produk dan bertransaksi tanpa harus mengganti platform.

Belakangan ini social media commerce banyak diperbincangkan. Hal ini lantaran pemerintah mengeluarkan Peraturan Mentri Perdagangan Nomor 31 Tahun 2023 yang salah satu kebijakannya melarang social commerce memfasilitasi transaksi pembayaran.

NoLimit melakukan pemantauan di media sosial mengenai social media commerce. Berdasarkan hasil pemantauan menggunakan NoLimit Dashboard sebesar 47% netizen menyukai membeli barang di social media commerce karena banyak promo dan sebesar 51% netizen menganggap bahwa social media commerce memiliki tarif ongkir yang mahal.

Berikut ini merupakan hasil analisa yang dilakukan NoLimit, dapatkan informasi menarik lainnya mengenai social media commerce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading