Perbincangan Netizen Tentang Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

466
0

Miracle in cell no.7 merupakan salah satu film Korea yang diadaptasi ulang di Indonesia. Film ini mulai tayang pada tanggal 8 September 2022. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Mawar de Jongh, Deni Sumargo, Indro Warkop, Bryan Domani, Tora Sudiro, Rigen, dan Indra Jegel. Sejak hari pertama tayang di bioskop film tersebut langsung menduduki trending di Twitter.

Dilansir dari laman Detik.com film Miracle in Cell No.7 menceritakan terkait kisah seorang ayah dengan anak perempuan satu-satunya. Sang ayah bernama Dodo memiliki keterbatasan sehingga bertingkah seperti anak-anak. Namun, ditengah keterbatasan yang dimiliki, Dodo selalu berusaha untuk dapat membahagiakan anak perempuan satu-satunya. 

Ditengah kebahagiaan dan keceriaan yang selalu terjalin antara Dodo dengan anak perempuannya, tiba-tiba terjadi musibah yang menimpa kepada Dodo. Dodo dianggap memperkosa dan membunuh seorang gadis bernama Melati. Namun, karena keterbatasan yang dimiliki Dodo membuat ia tidak bisa membela dirinya dan terpaksa dijebloskan ke penjara.

Berdasarkan hasil analisa yang dilakukan NoLimit Dashboard yang dilakukan dari tanggal 8 hingga 14 September 2022 terdapat beberapa perbincangan terkait film Miracle in Cell No.7. 

Perbincangan terbanyak

Hampir sepekan tayang di bioskop terdapat sebanyak 18.971 perbincangan mengenai Miracle in Cell No.7 di media sosial. Dari seluruh jumlah perbincangan tersebut terdapat 4.472 perbincangan positif, 3.195 perbincangan negatif dan sisanya perbincangan netral.

Berdasarkan gambar diatas jumlah perbincangan terbanyak terdapat pada hari ketiga setelah tayang di bioskop yaitu pada tanggal 11 September 2022 dengan jumlah 5.625 perbincangan.

Beberapa cuitan di twitter dengan jumlah like terbanyak

Rata-rata perbincangan di twitter memberikan pujian kepada film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia. Cuitan dengan nama akun @mfatahilahakbar menyampaikan bahwa pesan pada film tersebut sampai kepada penonton. Perbincangan ini mendapat jumlah like sebanyak 8.938.

Sedangkan cuitan pada akun @cinemuach dan akun @TarizSolis memberikan pujiannya bahwa film Miracle in Cell No.7 versi adaptasi Indonesia mudah untuk disukai dan bagus.

Top person dengan jumlah engagement tertinggi

Dari seluruh pemain Miracle in Cell No.7 yang nama-namanya tidak asing di dunia perfilman Indonesia. Terdapat top person berdasarkan jumlah engagement tertinggi.  Hanung Bramantyo yang merupakan sutradara dalam film ini mendapatkan jumlah engagement tertinggi sebesar 10.392. Rigen yang berperan sebagai Bewok dalam film Miracle in Cell No.7 menduduki peringkat kedua dengan jumlah engagement 4.299. Sedangkan Vino G. Bastian yang merupakan pemeran utama pada film ini hanya menduduki peringkat ketiga dengan jumlah engagement 638.

Top Media

Top media merupakan media yang memberikan cuitannya terkait Miracle in Cell No.7 dengan jumlah followers terbanyak. Berikut ini merupakan 3 top media yang membicarakan film Miracle in Cell No.7.

Detik.com memberikan cuitannya bahwa hari pertama film Miracle in Cell No.7 tayang di bioskop langsung menduduki puncak trending di media sosial Twitter.

Media vivacoid memberikan cuitannya bahwa tiket film Miracle in Cell habis terjual pada saat tayang pertama kali di bioskop.

Sedangkan cuitan medai CNNIndonesia memberikan cuitannya terkait sinopsis pada film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Sobat NoLimit, berikut merupakan ulasan terkait film Miracle in Cell No.7. Apakah sobat NoLimit sudah nonton film Miracle in Cell No.7? Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait film Miracle in Cell No.7? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading