Film Perempuan Bergaun Merah Trending di Twitter Sejak Hari Pertama Tayang

372

Perempuan bergaun merah merupakan film horor yang menceritakan tentang teror roh jahat yang meneror orang-orang yang ada di pesta dengan mengancam nyawa. 

Dibintangi oleh 9 artis tanah air mulai dari Tatjana Saphira (Dinda), Refal Hady (Putra), Stella Cornelia (Kara), Faradina Mufti (Rosa), Ibrahim Risyad (Gerry), Jordy Rizkyanda (Wisnu), Aufa Assagar (Marko), Dayu Wijanto (Ibunda Kara), dan yang terakhir adalah Dewi Pakis (Nenek Wong).

Diawali dengan kisah Dinda yang merupakan seorang mahasiswa dengan sahabatnya Kara menghadiri pesta yang juga dihadiri juga oleh teman-temannya. Di pesta tersebut, tiba-tiba Kara yang merupakan sahabat Dinda hilang. Dinda dibantu oleh Putra untuk mencari keberadaan Kara yang hilang secara tiba-tiba. Semenjak Kara hilang kehidupan Dinda berubah. Ia dihantui roh jahat yang bergaun merah. Tidak hanya Dinda, seluruh teman-teman yang menghadiri pesta tersebut pun diancam oleh roh jahat dan mengancam nyawa mereka.

Film ini mulai tayang di bioskop sejak tanggal 3 November 2022. Sehari sejak tayang, film tersebut menduduki peringkat kedua trending di Twitter. NoLimit Dashboard merangkum perbincangan terkait film perempuan bergaun merah di media sosial.

Top Talk

Sumber : NoLimit Dashboard

NoLimit melakukan pemantauan terkait film perempuan bergaun merah dari tanggal 28 Noverber hingga hari ini. Dapat dilihat bahwa perbincangan terkait film perempuan bergaun merah meningkat di tanggal 3 November. Terdapat 22.120 jumlah talk di tanggal tersebut. Hal ini dikarenakan pada tanggal 3 November merupakan hari pertama film perempuan bergaun merah tayang di bioskop.

Cuitan Netizen di Twitter

Akun dengan nama @watchmenid membicarakan pengalamannya setelah menonton film perempuan bergaun merah.

Sedangkan akun dengan nama @hafilova memberikan cuitannya bahwa film perempuan bergaun merah merupakan film horor yang membawa ritual masyarakat Tionghoa.

Akun dengan nama @tarizsolis memberikan cuitannya bahwa film ini berhasil membuat penonton ketakutan dengan suguhan-suguhan pada film perempuan bergaun merah.

Top Media

Tidak hanya netizen saja yang membahas terkait film perempuan bergaun merah, terdapat beberapa media yang membicarakan terkait film ini. Kompas.com merupakan media dengan jumlah followers terbanyak yaitu 8.473.692 memberikan info terkait film perempuan berbaju merah.

Sedangkan Viva.co.id dengan jumlah followers 4.626.754 menceritakan tentang sinopsis film perempuan bergaun merah yang tayang pada 3 November 2022.

Berikut merupakan perbincangan terkait film perempuan bergaun merah yang berhasil NoLimit Dashboard rangkum. Apakah sobat NoLimit sudah menonton film ini? Bagaimana tanggapan sobat NoLimit mengenaik film perempuan bergaun merah? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya sobat NoLimit!

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading