NoLimit Help Center

264

Sebagai media pembantu dalam mengenal NoLimit lebih dalam, kami secara resmi membuat NoLimit Help Center. NoLimit Help Center ini bertujuan sebagai media untuk mengenal produk-produk NoLimit, di mulai dari cara mendaftar, cara menggunakan, manfaat sampai FAQ tentang istilah-istilah dalam produk NoLimit.

Sampai saat ini, kami membagi informasi-informasi di NoLimit Help Center menjadi 6 bagian:

  • Account Management
  • NoLimit Dashboard Package
  • Metric Glossary
  • NoLimit Dashboard Features
  • Payment System
  • Frequently Asked Question (FAQ)

NoLimit Help Center ini pun masih dalam tahap pengembangan di mana nantinya akan terus bertambah, sesuai dengan kebutuhan dari pengguna produk NoLimit. Sampai saat ini, kami masih berfokus pada salah satu produk dari NoLimit, yaitu NoLimit Dashboard.

Pada artikel sebelumnya, “Officially Launched: NoLimit Dashboard Lite Version”, kami sudah membahas bahwa produk NoLimit Dashboard kini sudah bisa digunakan secara langsung oleh teman-teman sekalian, khususnya bagi teman-teman UKM, Influencer dan pengguna media sosial lainnya.

Dengan adanya NoLimit Help Center ini, diharapkan teman-teman bisa memanfaatkan produk-produk dari NoLimit dengan lebih optimal, efektif dan juga efisien. Apabila teman-teman sudah pernah menggunakan NoLimit Dashboard, teman-teman bisa masuk ke NoLimit Help Center dengan mengikuti ilustrasi di bawah ini.

NoLimit Help Center

Selain itu, teman-teman pun bisa langsung mengetik URL dari NoLimit Help Center, yaitu help.nolimit.id

ACCOUNT MANAGEMENT

Pada bagian Account Management, kami berfokus pada bagaimana teman-teman bisa mendapatkan akun untuk menggunakan produk dari NoLimit. Selain itu, kami pun membuat informasi-informasi tambahan lainnya yang berhubungan dengan pengelolaan akun dari produk-produk NoLimit.

NOLIMIT DASHBOARD PACKAGES

Untuk bagian yang ke dua, kami berfokus pada penjelasan dari setiap jenis Package dari NoLimit Dashboard yang bisa teman-teman pilih sesuai dengan kebutuhan. Kami membagi jenis-jenis Package tersebut menjadi 4 pilihan, yaitu Free Package, Basic Package, Advanced Package dan Pro Package. Kami pun memberikan informasi-informasi penting lainnya terkait fitur apa saja yang termasuk di dalam setiap Package tersebut.

METRIC GLOSSARY

Bagian selanjutnya adalah Metric Glossary, di mana kami menjelaskan secara rinci seluruh Metric yang digunakan dalam produk-produk NoLimit. Secara garis besar, kami membagi Metric tersebut menjadi dua kelompok, yaitu Basic Metric dan Advanced Metric. Setiap kelompok tersebut pun memiliki anak Metric, di mana apabila dihitung secara jumlah, NoLimit memiliki 86 Metric yang bisa membantu Anda dalam memantau dan menganalisis performa media sosial.

NOLIMIT DASHBOARD FEATURES

Bagian penting lainnya adalah pengenalan terhadap fitur-fitur yang dimiliki oleh produk NoLimit. Bukan hanya sekedar pengenalan dan penjelasan saja, kami pun memberikan informasi lengkap perihal bagaimana cara menggunakannya dan juga manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan setiap fitur di produk NoLimit.

FAQ

Lalu, bagian terakhir adalah Frequently Asked Question, atau yang lebih dikenal dengan istilah FAQ. Kami selalu memperbaharui setiap artikel pada bagian ini berdasarkan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada tim NoLimit. Tujuannya, teman-teman bisa lebih mengerti dan optimal dalam menggunakan produk-produk dari NoLimit. Selain itu, tentu saja, kami berharap produk-produk dari NoLimit sendiri bisa membantu teman-teman dalam mengoptimalkan penggunaan media sosial, khususnya dalam bidang bisnis.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa poin-poin di atas akan terus bertambah, seiring dengan berjalannya waktu. Kami pun akan terus memperbaharui setiap informasi di NoLimit Help Center agar teman-teman bisa lebih efektif dalam menggunakan produk-produk dari NoLimit.

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading