NLTalks009: PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ALA VISVAL

384
0

Penggunaan media sosial dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa kepada target market yang sudah dibuat, tetapi juga menjadi media komunikasi dan media untuk membangun citra merek sebuah brand untuk konsumennya.

Akan tetapi, pelaku usaha sebelum memulai harus memiliki dan membuat citra merek yang berkualitas akan membantu perusahaan menduduki kelasnya sendiri dan memberikan daya tarik bagi konsumen. Penting membangun citra merek dengan keunikannya masing-masing agar lebih mudah mendapatkan loyalitas pelanggan. Tujuan di bangunnya brand image untuk menjadi ciri tertentu yang membedakan produk brand dengan produk pesaing, brand memiliki segmen pasar sendiri dan bisa mendapatkan konsumen baru.

NoLimitTalks episode ke 009 ini akan mengangkat tema terkait membangun brand image di media sosial, seperti menentukan brand persona, menentukan segmentasi pasar, mengetahui identitas produk, dan membuat diferensiasi produk.

Pada episode kali ini kami mengundang Zaim Qashmal yang merupakan Head of Commercial dari Visval. Brand dengan produk retail fashion asal Bandung merupakan salah satu brand yang berhasil memanfaatkan brand image di media sosial untuk positioning produk di market.

https://www.instagram.com/p/CJA0Z8Sh-CL/

Di NoLimitTalks 009 ini, kami akan berfokus pada tema membangun brand image di media sosial. Mempelajari bagaimana Visval menggunakan media sosial sebagai cara memperkuat brand image dan membangun identitas produk untuk menjadi berbeda dengan kompetitor.

Temen-temen pun sangat dipersilahkan untuk bertanya, curhat dan diskusi secara langsung dengan narasumber dengan topik seputar variasi konten dan peran media social dalam pengembangannya. Jangan lupa acara ini gratis! Jadi bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman lainnya!

NLTALKS009: PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ALA VISVAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading