Membangun Brand Awareness dengan Kekuatan Internal Influencer

8
0

Kenapa Internal Influencer?

Berdasakan hasil analisis NoLimit, Internal Influencer menjadi strategi paling efektif saat ini dalam meningkatkan brand awareness. Berikut alasan Internal Influencer efektif untuk meningkatkan brand awareness:

1. Suara Autentik yang Dipercaya
Karyawan adalah suara terpercaya dalam organisasi. Rekomendasi dan cerita mereka tentang pengalaman kerja dan produk perusahaan memiliki daya tarik yang kuat bagi audiens. Ketika mereka berbagi, pesan yang ingin disampaikan brand akan menjadi lebih kredibel dan menarik.

2. Menciptakan Koneksi Emosional
Cerita pribadi yang dibagikan oleh karyawan dapat menciptakan koneksi emosional dengan pelanggan. Dengan menunjukkan sisi “manusia” dari brand kamu, pelanggan akan merasa lebih dekat dan terhubung, sehingga dapat meningkatkan loyalitas mereka.

3. Jangkauan yang Lebih Luas
Setiap karyawan memiliki jaringan sosial yang berbeda. Dengan mengajak mereka untuk berbagi konten tentang perusahaan di platform mereka, kamu dapat memperluas jangkauan dan menjangkau audiens baru yang mungkin belum pernah mendengar tentang brand-mu.

4. Meningkatkan Keterlibatan Tim
Ketika karyawan merasa menjadi bagian dari misi brand, mereka akan lebih termotivasi untuk terlibat. Ini menciptakan budaya perusahaan yang positif dan mendorong lebih banyak orang untuk berbagi.

5. Strategi Konten yang Beragam
Libatkan karyawan dalam pembuatan konten, seperti blog, video, atau posting media sosial. Beragam konten ini tidak hanya akan menarik perhatian audiens tetapi juga menunjukkan keanekaragaman perspektif dalam brand kamu.

Tunggu apalagi? Saatnya karyawan yang berbagi cerita tentang perusahaan dan produknya! Buktikan sendiri efektifitas Internal Influencer dalam membangun brand awareness, brand-mu.

Kamu juga bisa menggunakan tools NoLimit Engage untuk memantau performa karyawan yang menjadi Internal Influencer brand kamu sendiri. Kamu dapat memantau konten-konten yang dihasilkan oleh para karyawan serta melihat engagement-nya secara real-time.

Baca Tips & Trick Lainnya

Pahami Dinamika Pasar: Berikut Langkah-Langkah Analisis Pertumbuhan Industri yang Wajib Kamu Ketahui!

Pake Cara Ini Kalo Mau Campaign Influencer Kamu Sukses! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading