Konser Coldplay: Antusiasme Netizen Indonesia di Media Sosial

293

Coldplay merupakan salah satu artis luar negri yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia. Setelah lama ditunggu akhirnya Coldplay resmi akan konser di Indonesia pada tanggal 15 November 2023. Dari laman detik.com PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay Jakarta 2023 telah merilis harga tiket melaui akun Intagramnya. Harganya sediri dimulai mulai dari Rp. 800.000 hingga Rp. 11.000.000 untuk lebih dari 50ribu tiket yang akan disediakan.

Sumber: Akun Instagram @pkentertainment.id

Kehadirannya pun semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Sejak tanggal 1 Mei 2023 hingga 11 Mei 2023, NoLimit melakukan pemantauan di media sosial terkait konser yang akan diselenggarakan pada 15 November 2023 mendatang. Dari tanggal tersebut, terdapat 13,898 perbincangan di media sosial yang membicarakan konser tersebut.ย 

Perbincangan netizen di media sosial terkait Coldplay

Konter tersebut pun banyak dinantikan oleh netizen Indonesia. NoLimit Dashboard mendapat beberapa cuitan netizen terkait konser yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Dari cuitan akun @IDWanntsColdplay dapat dilihat bahwa akun tersebut menyambut hangat kehadiran Coldplay.

Sedangkan akun @jsboyfie membandingkan respon para fans bola terkait konser Coldplay dan Blackpink.

3 Top Topik Perbincangan di Media Sosial

Berikut ini merupakan hasil analisa yang dilakukan menggunakan NoLimit Dashboard. Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2023? Apakah sobat NoLimit banyak yang antusias dengan kehadiran Coldplay? Berikan tanggapanmu pada kolom komentar ya

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading