Harga BBM Vivo Meningkat, Netizen Mengeluh

335
0

Semenjak harga BBM Pertamina naik banyak masyarakat yang mengganti bahan bakar kendaraannya menjadi Vivo hal tersebut dikarenakan harganya yang murah. Namun, ditengah banyaknya pengguna bahan bakar Vivo, mulai hari ini harga BBM Vivo resmi naik. 

Berdasarkan laman Detik.Com harga BBM VIVO jenis Revvo 89 naik dari Rp 10.900 per liter menjadi Rp 11.600 per liter. Sementara untuk BBM jenis Revvo 92 dan Revvo 95 tidak mengalami perubahan harga. Harga BBM Revvo 89 bukan merupakan BBM bersubsidi maka kenaikan harga BBM tersebut disesuaikan dengan kondisi BBM Internasional.

Akibat kenaikan harga tersebut banyak masyarakat yang mengeluh di media sosial. NoLimit Dashboard berhasil melihat isu dan cuitan netizen terkait kenaikan BBM Vivo jenis Revvo 89.

Top Issue di media sosial Twitter

Dari isu terkait kenaikan harga BBM Vivo jenis Revvo 89 terdapat tiga top isu pembicaraan yaitu netizen banyak membicarakan terkait harga yang meningkat, netizen membandingkan kualitas BBM Vivo dengan kualitas pertalite dan pertamax, dan isu terakhir sempat diburu masyarakat karena harganya yang murah kini harga BBM Vivo meningkat.

Sumber : NoLimit Dashboard

Word Cloud terkait isu kenaikan BBM Vivo

Sumber : NoLimit Dashboard

Alih-alih harga BBM Vivo yang meningkat, isu yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter adalah perbincangan terkait vivo, BBM, bensin dan harga.

Cuitan Netizen di Twitter

Beberapa cuitan netizen membicarakan terkait keluhannya karena harga BBM yang meningkat, seperti yang terlihat dalam beberapa cuitan berikut.

Akun dengan nama @Kak1Lang1t menanyakan terkait harga bahan bakar yang memiliki kilang minyak tetapi mendapatkan kerugian.

Cuitan dengan nama akun @faiqrozann menyampaikan keluh kesahnya karena kenaikan harga BBM Vivo yang sebelumnya disarankan untuk membeli bahan bakar tersebut.

Isu terkait kenaikan harga BBM Vivo ramai diperbincangkan netizen, terbukti dari hasil banyaknya pendapat masyarakat terkait BBM Vivo di media sosial Twitter. Bagaimana tanggapan sobat NoLimit terkait kenaikan harga tersebut? Tuliskan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading