Gadis Kretek: Serial Netflix yang Tengah di Gandrungi

160
0

Gadis Kretek merupakan film yang diangkat dari sebuah novel, serial ini menceritakan kisah sepasang kekasih yang namun dengan latar belakang industri keretek pada zaman penjajahan belanda hingga kemerdekaan.

Serial ini dibindangi oleh Dian Santro Wardoyo sebagai Darsiyah, Ario Bayu sebagai Suraya, Arya Saloka sebagai Lebas, dan Putri Marino sebagai Arrum. Gadis Kretek tayang di Netflix sejak tanggal 2 November 2023, sejak saat itu banyak perbincangan mengenai Gadis Kretek di media sosial. NoLimit melakukan pemantuan di media sosial terkait Gadis Kretek.

Day to Day Talk

Sumber: NoLimit Dashboard

Berdasarkan hasil analisa yang dilakukan NoLimit dari tanggal 1 November hingga saat ini terdapat 15,247 perbincangan di media sosial Instagram dan X dengan menggunakan keyword dan hashtag Gadis Kretek. Perbincangan tersebut meningkat pada tanggal 9 November dengan jumlah perbincangan 4,547.

WordCloud Gadis Kretek

Sumber: NoLimit Dashboard

WordCloud merupakan visualisasi dari kata-kata yang sering muncul atau dapat dikatakan paling banyak dibicarakan, semakin besar dan semakin tebal data kata tersebut menandakan bahwa kata tersebut sering muncul. Dalam series Gadis Kretek kata yang paling banyak muncul adalah kretek, gadis, netflix, #gadiskretek, serie, dan dian.

Perbincangan Netizen di Media Social

Beberapa perbincangan netizen di media sosial terkait Gadis Kretek

Berikut ini merupakan hasil analisa menggunakan NoLimit Dashboard, bagaimana tanggapan Anda mengenai series Gadis Kretek? berikan tanggapanmu pada kolom komentar ya sobat NoLimit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading