Cari Tahu Manfaat Call Spying untuk Bisnis

82
0

Pengertian Call Spying

Call spying merupakan tindakan yang melibatkan pengawasan atau mengintai panggilan telepon. Call spying dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras yang dipasang pada telepon yang akan diintai. Penggunaan istilah call spying juga digunakan secara sah dan menggunakan izin, hal ini dilakukan untuk melakukan tujuan tertentu seperti untuk keamanan bisnis.

Terdapat Beberapa Tujuan Call Spying

Call spying memiliki beberapa tujuan utama, salah satunya adalah keamanan bisnis. Tujuan utama melakukan call spying pada bisnis adalah untuk memastikan agar tidak ada kebocoran informasi dan mengidentifikasi jika ada ancaman pada internal. Tidak hanya itu, call spying dapat digunakan pada contact center. Call spying pada contact center bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan saat memberikan pelayanan dan memperbaiki kekurangan.

Manfaat Call Spying

Terdapat beberapa manfaat call spying dalam beberapa bidang pekerjaan seperti telemarketing dan telesales, dalam konteks call spying dapat digunakan untuk melihat tingkat kepatuhan karyawan. Saat melakukan call spying pun kita dapat melihat kinerja karyawan saat berkomunikasi langsung dengan calon pelanggan.

Simak penjelasan lengkap mengenai telesales disini!

Penting untuk diketahui bahwa call spying dilakukan dengan transparan, menggunakan izin, dan sesuai dengan hukum privasi dan perlindungan data yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Jadilah bagian dari komunitas inspirasi kami! Bergabunglah dengan newsletter blog kami dan dapatkan konten menarik, tips bermanfaat, dan berbagai informasi terbaru.

Loading