TENTANG NOLIMIT

NoLimit adalah perusahaan teknologi yang berfokus untuk memonitori dan analisis pada media online dengan menggunakan teknologi Big Data, untuk digunakan oleh klien, dengan tujuan bisa mendapakan hubungan antara perusahaan dengan konsumen yang lebih baik. NoLimit sudah berjalan selama 7 tahun dan masih akan terus berlanjut, dengan beberapa produk yang sudah berjalan berdasarkan misi dari NoLimit sebagai Online Media Technology Partner.

Kami memiliki moto Never Ending Learning and Improvement. Sebagai Online Media Technology Partner, kami terus melakukan pengembangan berdasarkan perkembangan media sosial dan juga kebutuhan dari konsumen NoLimit. Pada akhirnya, bukan hanya kami yang berkembang sebagai Partner Anda dalam media sosial, setiap konsumen dari NoLimit pun akan terus berkembang dalam menggunakan media sosial, terutama dengan menggunakan produk-produk dari NoLimit.

Mengapa Anda Harus Memilih NoLimit?

Memahami Bahasa Indonesia dengan Baik

Bahasa yang digunakan di media sosial sangat beragam, dari yang formal sampai penggunaan bahasa gaul. Oleh karena itu, kami mengoptimalkan teknologi Natural Language Processing dalam penentuan analisis sentimen dengan 86% akurasi di Bahasa Indonesia berdasarkan penelitian yang sudah terbukti.

Ahli Dalam Online Media dan Big Data

Kami terus memperbarui setiap produk kami dan memantau setiap perkembangan pada media online dan juga pergerakan Digital Marketing. Dengan hadirnya 3 produk dari NoLimit: NoLimit Dashboard, NoLimit Care dan Online Loyalty, kami akan terus berusahan untuk memberikan layanan yang terbaik, terutama dalam bidang media sosial.

Menarik Semua Data di Media Online

Anda tidak perlu khawatir tentang hilangnya data yang sudah tertimbun oleh waktu karena mesin yang kami miliki memiliki kemampuan untuk menarik semua data di media sosial. Mesin yang kami miliki bisa menarik dan menangkap setiap aktivitas di media sosial untuk memaksimalkan analisa yang Anda butuhkan.

MEET OUR EXPERTS

Aqsath Rasyid N

Chief Executive Officer

Harimurti Prasetio

Chief Technology Officer