Penggunaan media sosial dalam dunia bisnis kini sudah menjadi hal yang lumrah. Bukan hanya untuk mempromosikan produk atau jasa kepada target market yang sudah dibuat, tetapi juga menjadi media komunikasi dan media untuk meningkatkan kepedulian konsumen terdahap suatu brand atau biasa dikenal dengan istilah Brand Awareness.

Brand awareness merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penjualan sebuah produk. Dengan meningkatkan brand awareness artinya, penjual juga meningkatkan kesadaran akan keberadaan sebuah produk. Jika brand awareness sebuah produk sudah tinggi, penjual tinggal mengkonversikannya menjadi penjualan. Salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan produk adalah dengan memanfaatkan social media marketing atau beriklan melalui platform media sosial. Brand awareness juga merupakan salah satu teknik untuk meningkatkan penjualan dan memperoleh pelanggan baru.

Brand awareness juga membuat konsumen untuk terus membeli sebuah produk dan dapat digunakan sebagai alat ukur kinerja sebuah brand. Hal tersebut, selalu dimonitor jika terjadi penurunan, perusahaan akan menggunakan segala strategi dan pemasaran.

NoLimitTalks episode ke 010 dengan sengaja dibuat untuk menjadi sarana belajar bagi para partisipan dengan berdiskusi langsung dengan pelaku usaha yang sudah berhasil membangun citra merek melalui konten social media sebagai media pemasaran yang efektif.

Pada episode kali ini kami mengundang Gazan Azka yang merupakan Founder dari Brand Zanana Chips. Brand dengan produk snack pisang asal Bandung merupakan salah satu brand yang berhasil membangun brand awareness pengguna terhadap produknya melalui media sosial.

Temen-temen pun sangat dipersilahkan untuk bertanya, curhat dan diskusi secara langsung dengan narasumber dengan topik seputar variasi konten dan peran media social dalam pengembangannya. Jangan lupa acara ini gratis! Jadi bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman lainnya!

NLTalks 010: STRATEGI MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL ALA ZANANA CHIPS