NoLimit Care

NOLIMIT CARE

NoLimit Care digunakan untuk membantu Customer Service perusahaan Anda agar bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan berkualitas dalam berhubungan dengan konsumen secara online. Anda bisa mengontrol apapun yang berhubungan dengan Customer Service di mana Anda bisa mengontrol fitur Chat dari beberapa media sosial di satu halaman saja. Kami pun menawarkan fitur Multiple Agents di mana fitur ini bisa membantu pekerjaan Customer Service menjadi lebih responsive, terpercaya dan menguntungkan untuk perusahaan dan juga para konsumennya.

Meningkatkan Customer Service

Masalah utama dalam menangani Customer Service adalah mengontrol semua pesan dari konsumen dari berbagai macam media sosial. Dengan menggunakan NoLimit Care, permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan mengontrol seluruh fitur Chat menjadi satu halaman saja.

Multiple Agents

Setiap agen dari perusahaan harus mau mendengarkan, berdiskusi dan menyelesaikan setiap permasalahan dari para konsumen. NoLimit Care hadir untuk membantu Anda menyelesaikan permasalahan tersebut dengan menggunakan fitur Multiple Agents. Dengan begitu, sistem pengerjaan Customer Service dari perusahaan Anda bisa lebih optimal, terstruktur, efektif dan diterima oleh konsumen dengan baik.

Notifikasi Real-time

Hal apa yang paling penting dalam Customer Service? Tentu saja jawabannya adalah responsif. NoLimit Care memiliki mesin yang bekerja secara Real-Time, di mana Anda tidak akan membiarkan para konsumen menunggu jawaban dari agen perusahaan. Sesaat konsumen Anda memberikan pesan, NoLimit Care akan memberikan notifikasi kepada para agen untuk segera merespon pesan tersebut.

Object Monitoring

SATU TAB UNTUK SEMUA

NoLimit Care membantu Anda dalam menangani segala hal yang berhubungan dengan Customer Service dengan mudah. Dengan teknologi notifikasi secara Real-Time dan juga banyak fitur lainnya akan membantu konsumen Anda untuk tetap nyaman berhubungan dengan perusahaan. Anda hanya perlu menghubungkan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll kepada NoLimit Care, setelah itu Anda sudah bisa menggunakan teknologi terbaru dari NoLimit Care.

PAHAMI KONSUMEN ANDA LEBIH BAIK

Mendengarkan keluhan konsumen sudah menjadi hal yang wajar dalam hal Customer Service. Terkadang para agen harus mendengarkan permasalahan yang serupa. NoLimit Care hadir dengan fitur Customer Management, di mana fitur ini berguna untu mengetahui jenis-jenis dari konsumen yang sudah berhubungan dengan Customer Service Anda. Dengan memiliki data dari konsumen-konsumen Anda, sebuah perusahaan bisa menyimpulkan perihal apa saja yang menjadi permasalahan utama yang sering dikeluhkan oleh konsumen dan juga bagian mana saja yang sudah diapresiasi. Dengan begitu, Anda tidak akan lagi mendapatkan keluhan yang sama di waktu yang akan datang.

PENGATURAN OTOMATIS SOSIAL MEDIA

Di satu sisi, Anda harus bisa terus mempertahankan kinerja dari Customer Service, sedangkan di sisi lainnya, Anda pun harus bisa mempertahankan Brand Image yang dimiliki. NoLimit Care memberikan halaman khusus yang bisa membantu Anda tetap menjaga Brand Image tersebut, di mana Anda bisa mengatur media sosial Anda. Anda hanya perlu mempersiapkan konten yang akan di-post, pilih media sosial mana yang akan Anda gunakan, tentukan waktu kapan konten tersebut akan di post, dan biarkan NoLimit Care menyelesaikan semuanya.

PERTAHANKAN TERUS KINERJA PERUSAHAAN!

NoLimit Care pun memiliki halaman khusus berupa analisis dari kegiatan Customer Service yang sudah dilakukan, seperti analisis dari kinerja agen, ataupun mengetahui kebiasaan yang dilakukan oleh para konsumen. NoLimit Care menawarkan beberapa metric seperti Number of Cases, Number of Customers, Response Time, Handling Time, Peak Time, Category Analysis dan juga WordCloud untuk mengetahui kata kunci apa yang sering dibicarakan oleh konsumen. Pelajari terus tentang Customer Service Anda dan jadilah lebih baik dengan menggunakan NoLimit Care.